Pada dasarnya ada dua jenis pekerjaan kantor yaitu:
Pekerjaan kantor yang bersifat ketatausahaan, yaitu pekerjaan kantor yang banyak berhubungan lansung dengan pekerjaan tulis menulis, misalnya:
1. Penanganan surat
2. Penyimpanan surat
3. Pengetikan
4. Pengurusan pegawai
5. Pengurusan keuangan
6. Pengurusan perlengkapan
7. Penggandaan
8. Pembuatan laporan
Pekerjaan kantor yang tidak bersifat ketatausahaan, yaitu pekeejaan kantor yang tidak banyak berhubungan dengan kegiatan tulis menulis, misalnya:
1. Menelpon atau menerima telpon
2. Menerima tamu
3. Memelihara gedung kantor
4. Pelayanan keamanan
5. Pekerjaan pesuruh



Kabar gembira untuk para Sekertaris dan Mahasiswi di Akademi Sekertaris
BalasHapusUntuk Pengarsipan Elektronik Anda Bisa menggunakan Aplikasi DigitAllDocs (baca: digital doc). DigitAllDocs adalah software pengarsipan yang sangat lengkap dilengkapi dengan 5 kategori dokumen : Surat Masuk, Surat Keluar, Dokumen Keuangan, Kartu Nama dan Dokumen Lainnya.
Berbeda dengan software pengarsipan lainnya DigitAllDocs mampu menyimpan segala jenis file digital termasuk file multimedia seperti : mp4, mp3, wav, pdf, docx, xlsx dan lain-lain
Download disini : http://bit.ly/1k0BcGq